Memisahkan Jalur Game Dan Browsing Pada Mikrotik

Jika ada sedang mencari Memisahkan Jalur Game Dan Browsing Pada Mikrotik.

Untuk game lain disesuaikan aja portip nya pusing kalau game lelet karena terganggu ulah browsing dan download. Pada mikrotik ada sebuah fitur pcq per.

Memisahkan Traffic Game Youtube Dan Browsing Dengan

Langkah Langkah Setting Mikrotik Pada Game Online Anugrah

Memisahkan Traffic Game Online Dan Browsing Di Mikrotik

Mikrotikid Memisahkan Traffic Game Online Dan Browsing

Cara Memisahkan Traffic Game Online Di Mikrotik Blues

Mikrotik Routing Mark

Oke sekian dulu tentang memisahkan traffic game online dan browsing untuk pengujiannya silahkan kalian main game ataupun browsing saja nanti akan terlihat ketika kalian hanya browsing maka queue browsing saja yang akan naik sedangkan queue untuk game akan tetap diam begitu pula sebaliknya.

Memisahkan jalur game dan browsing pada mikrotik. Tutorial ini pada dasarnya adalah konsep pemisahan port dan penerapannya di mikrotik. Mangle kita akan menggunakan mangle untuk mengatur mana koneksi game online dan mana koneksi browsing dalam hal ini berarti kita harus mengetahui protocol dan port berapa yang digunakan oleh game online ada 3 cara untuk membadakan paket jalur koneksi di mikrotik. Memisah jalur download browsing upload dan game pada mikrotik tutorial ini sangat cocok di terapkan di warnet game online karena semua jalur bandwith akan ter shape sesuai kebutuhan sehingga dalam setiap aktivitas browsing download game online dan upload akan lebih optimal. Pada posting kali ini kami akan berbagi cara memisahkan trafic yang berbeda antar game online dan browsing. Tujuan dari bandwidth management ini adalah supaya trafik lalu lintas data lebih stabil tidak bertumpuk. Nah jadi di sini saya membuat skrip yang dapat memisahkan koneksi game bisa dibilang ini adalah game tapi bukan hanya game ini termasuk ping juga. Pada posting kali ini kami akan berbagi cara memisahkan trafic yang berbeda antar game online dan browsing. Cara ini aku lakukan karena untuk membagi bandwidth yang terbatas sehingga perlu manajemen bandwidth yang tepat agar perangkat perangkat yang terhubung ke wifi tidak mengalami masalah pada saat koneksi baik untuk game youtube maupun browsing. Sedati kali aku akan mencoba berbagi tutorial untuk memisahkan traffic atau jalur game youtube dan browsing dengan mikrotik. Kalau kamu memahami kamu dengan mudah bisa. Karena saya akan memisahkan koneksi internet dalam bentuk port 80 8080 dan 443 yang berarti ini adalah port browsing download youtube dan akses lainnya yang menggunakan port 443 atau lebih. Memisahkan jalur game online download browsing pada mikrotik.

Pisahkan jalur game dan browsing 2 line indihome. Mangle kita akan menggunakan mangle untuk mengatur mana koneksi game online dan mana koneksi browsing dalam hal ini berarti kita harus mengetahui protocol dan port berapa yang digunakan oleh game online ada 3 cara untuk membadakan paket jalur koneksi di mikrotik. Pada tutorial kali ini akan dibahas bagaimana melakukan bandwidth management berdasakan aktivitas user khusunya aktifitas dalam memisahkan jalur browsing download streaming dan game online. Port buat point blank untuk game lain disesuaikan aja portip nya pusing kalau game lelet karena terganggu ulah.

Inilah pembahasan lengkap terkait memisahkan jalur game dan browsing pada mikrotik. Admin dari blog Sekumpulan Game 2019 juga mengumpulkan gambar-gambar lainnya terkait memisahkan jalur game dan browsing pada mikrotik dibawah ini.

Part3 Memisahkan Browsing Dan Koneksi Game Online Koneksi

Memisahkan Traffic Game Youtube Dan Browsing Dengan

Cara Memisahkan Traffic Game Online Di Mikrotik Blues

Mikrotikid Bgp Peer Memisahkan Routing Dan Bandwidth

Queue Tree Traffic Priority Queue Mikrotik Dokter Squid

Mikrotik 2 Isp Pisah Jalur

Prioritas Trafik Ggc Pada Indihome

Forum Mikrotik Indonesia

Mikrotikid Memisahkan Traffic Game Online Dan Browsing

Memisahkan Koneksi Umumdownloadbrowsing Dan Koneksi Ringan Game Online Mikrotik

Jasa Setting Mikrotik Murah Remote Mandailing Natal

Cara Mengalihkan Traffik Browsing Sosmed Youtube Ke Jalur

Memisahkan Game Dan Browsring 2 Line Speedy Dengan Mikrotik

Sekian penjelasan yang bisa admin berikan mengenai memisahkan jalur game dan browsing pada mikrotik. Terima kasih telah mengunjungi blog Sekumpulan Game 2019.


Belum ada Komentar untuk "Memisahkan Jalur Game Dan Browsing Pada Mikrotik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel