Cara Instal Game Dari Cd Ke Laptop

Lengkap disertai gambar Cara Instal Game Dari Cd Ke Laptop.

Pastikan sobat telah mempunyai master dari softwaregame yang ingin sobat install di pc sobat. Yaitu dengan cara download dari website resmi game tersebut.

Hp Pcs Cddvd Drive Is Not Detected Windows 10 8 Hp

3 Cara Instal Driver Laptop Atau Komputer Os Windows Dengan

Cara Instal Avast Free Antivirus 2019 Di Pclaptop Windows

Cara Mengatasi Error Game Call Of Duty 4 Modern Warfare Di

List Game Pc Kudus

Aiden Playstation Cara Install Multiman Pada Ps3 Cfw

Terutama game game yang sampe 2dvd lebih instaler nya.

Cara instal game dari cd ke laptop. Cara mengcopy data dari cd ke komputer atau laptop 1. Jika menu autorun tidak tampil buka windows explorer arahkan ke cd rom drive jalankan file autorunpif atau setupexe di drive cd rom lagkah kedua pilih install ikuti petunjuknya. Pilih file atau folder yang akan dicopy lalu klik kanan. Masih ada cara lain untuk download di laptop selain dari windows store dan juga steam. Lalu install di laptop kamu deh. Autorun 99 game yang ane jual menggunakan cara ini pada saat cd game di masukkan pada monitor akan tampak autoruntampilan. Langakh pertama cd game di masukkan kemudian pada monitor akan tampak autoruntampilan pertama dari game. Game seperti ini biasanya dapat langsung jalan dari cd nggak perlu install atau setup caranya. Game seperti ini biasanya dapat langsung jalan dari cd nggak perlu install atau setup caranya. Masukkan cd ke dalam cd rom drive buka windows explorer arahkan ke drive cd rom cari file executable langsung play. Maka dari itu silahkan sobat matikan terlebih dahulu antivirus sobat sebelum menginstal. Jadi kalau kamu belum punya kamu bisa download dan install terlebih dahulu.

Perlu diketahui bahwa antivirus sangatlah berpengaruh dalam proses penginstalan. Kemudian bukalah website tersebut dan download mentahan dari game yang ingin kamu mainkan. Autorun 99 game yang ane jual menggunakan cara ini pada saat cd game di masukkan pada monitor akan tampak autoruntampilan. Masukkan cd ke dalam cd rom drive buka windows explorer arahkan ke drive cd rom cari file executable langsung play. Jual game pc games psp nds murah cd. Trus ok dan lanjuttt. Nah sebelum mimin tunjukin cara cara dasar install game pc mimin akan ngasih kamu beberapa file yang emang harus ada di pc atau laptop kalian harus bener2 ke install biar enak kedepan nya. Tinggal cari saja judul game yang kamu inginkan di google. Bagi anda pengguna pclaptop pastinya tidak asing lagi dengan kata menginstalinstal softwareyap install adalah proses pemasangan software tertentu kedalam sistem komputerlaptop contohnya game dan antivirussebelum bisa digunakan pastinya akan melalui proses penginstallan terlebih dahulu. Cara install game pc dengan daemon hampir kebanyakan game game bajakan untuk aplikasi komputer pc menggunakan program pengolah image dengan nama daemon tools. Bila disuruh masukin dvd ke dua ya di masukin aja. Masukkan cd atau dvd ke dalam dvd rom 2.

Buka windows explorer atau file explorer 3. Panduan cara install game pc yang benar.

Itulah yang dapat kami bagikan terkait cara instal game dari cd ke laptop. Admin dari blog Sekumpulan Game 2019 juga mengumpulkan gambar-gambar lainnya terkait cara instal game dari cd ke laptop dibawah ini.

How To Download Games In Laptop Download Install And Play Android Games In Laptop

How To Install And Play Pubg Mobile With Bluestacks

Burn Files And Folders To Cd Dvd Or Blu Ray Disc

Steam Install Game From Disc

How To Install A Game On A Pc With Pictures Wikihow

How To Install Crack For Pc Games

How To Install A Program From A Cd Or Dvd In Windows

Cara Membuka Cd Di Laptop Or How To Eject A Stuck Cddvd From Laptops Dvd Drive

3 Cara Mencari Install Driver Komputerlaptop Windows Tanpa Cd

Saatnya Bermain Game Kelas Ps4 Di Android Fixme

Playerunknowns Battlegrounds Pubg Buy Steam Pc Cd Key

Cara Memperbaiki Masalah Audio Pada Komputer Atau Laptop

How To Install A Game On Your Xbox How To Play A Game That

Demikian informasi yang dapat kami bagikan mengenai cara instal game dari cd ke laptop. Terima kasih telah mengunjungi blog Sekumpulan Game 2019.


Belum ada Komentar untuk "Cara Instal Game Dari Cd Ke Laptop"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel